Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8 - Selain tablet Microsoft sendiri, Permukaan RT dan Permukaan Pro - PC pertama perusahaan telah pernah dibuat sendiri - itu menarik untuk melihat bagaimana perusahaan-perusahaan seperti Dell, Lenovo dan HP menafsirkan Windows 8 dalam memutuskan apa yang membuat tablet, apa yang membuat laptop dan apa jenis perangkat dapat mengangkang dua kategori.

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8, misalnya, memperkenalkan dua tablet Windows 8. Model yang lebih rendah-end adalah W510, yang dijual seharga tentang harga iPad (sekitar $ 550 - $ 750). Menurut ulasan, itu tidak sangat kuat. Di sisi lain, model saya uji-melaju, Acer Iconia W700, adalah binatang. Ini berjalan pada prosesor Intel Core i5 yang kuat, memiliki layar resolusi tinggi cantik dan termasuk aksesoris yang cukup untuk membuat laptop dalam segala hal kecuali bentuk sebenarnya.

Iconia PC tablet dengan Windows 8 $ 1000 dilengkapi dengan keyboard nirkabel Bluetooth kecil (yang tidak klip ke tablet cara keyboard untuk tablet Permukaan lakukan), kasus kulit imitasi besar pelindung, sebuah cradle docking jelek tapi efektif beige / berdiri dan bahkan adaptor untuk menghubungkan perangkat ke monitor eksternal atau proyektor. Yang cerah raksasa (untuk tablet) 11,6-inch layar sangat responsif, dan tablet berjalan tidak hanya sentuhan-ramah aplikasi yang dirancang untuk Windows 8 tapi cukup banyak perangkat lunak Windows yang lebih tua Anda akan peduli untuk melemparkan di itu, bahkan grafis- intensif permainan. Ini memiliki kamera HD di bagian depan dan belakang serta tombol volume fisik dan port USB 3.0.

Jika itu hanya sebuah laptop, itu akan menjadi sedikit di sisi pricey, tapi bukan pembelian buruk sama sekali. Sebagai tablet, namun ... itu bermasalah. Ini tebal dan berat lebih dari satu kilogram, yang tidak tampak seperti banyak sampai Anda membandingkannya dengan tablet Apple atau Android-based yang beratnya sebagian kecil dari itu. Jika Anda drop pada kaki Anda, mengharapkan tulang untuk istirahat. Dermaga dan kasus hanya menambahkan massal lebih dan berat badan. Anda akan merasa seperti Anda sedang membawa sekitar buku telepon. Dan tidak ada cara yang bagus untuk membawa semuanya bersama-sama.

Kasus ini, keyboard dan berdiri tidak cocok bersama sama sekali, tas laptop akan diperlukan, atau pemilik akan perlu memilih apa yang harus meninggalkan saat mengambil tablet keluar dari rumah. Iconia PC tablet dengan Windows 8 W700 terasa seperti membeli mobil sport untuk berkeliling kota dan kemudian hitching trailer untuk itu karena Anda sering harus mengangkut sekitar kayu. Tentu, Anda bisa melakukan itu, tapi segera Anda akan menyadari bahwa itu mungkin bukan cara yang paling elegan untuk menyelesaikan sesuatu.

Yang membawa kita ke pertanyaan: Siapa ini untuk? Jika itu akan tinggal di meja Anda, mengapa tidak hanya mendapatkan laptop (dan mungkin lebih murah) dibandingkan? Jika Anda membutuhkan tablet karena Anda sering bepergian, ada lebih ramping, pilihan yang lebih ringan. Dan untuk harga perangkat ini, Anda bisa membeli mid-range Windows 8 laptop dan iPad atau iPad Mini dan masih akan membawa barang-barang lebih sedikit dibandingkan apa yang terjadi dengan  Iconia PC tablet dengan Windows 8 W700. Di sisi lain, ia memiliki baterai yang sangat baik (lebih dari enam jam, yang tidak besar untuk tablet tapi sangat baik untuk laptop) dan cepat, mampu dan responsif. Ini adalah pertama yang baik Windows 8 usaha dari Acer dan saya berharap tanda hal-hal yang lebih baik akan datang. Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8